Jeruk Nipis Atasi Jerawat Secara Alami

-
Extra Money

Jeruk Nipis Atasi Jerawat Secara Alami


Sesungguhnya kekayaan alam kita ini sudah menyediakan berbagai macam tanaman yang dapat kita manfaatkan untuk mengatasi masalah kesehatan kita. Seperti masalah jerawat meskipun kelihatan sepele tapi kadang membuat sebagian orang mejadi kurang percaya diri jika kulit wajahnya berjerawat. Cara menghilangkan jerawat secara alami dapat kita lakukan dengan memanfaatkan buah jeruk nipis yang memang telah dipercaya mengandung Citric Acid yang dapat membantu mengobati jerawat pada wajah anda.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara merawat wajah berjerawat ini sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal menyiapkan perasan buah jeruk nipis yang dicampur dengan air mawar. Oleskanlah ramuan itu ke seluruh permukaan wajah anda sampai merata dan biarkanlah hingga mengering pada malam hari sebelum tidur. Pada pagi harinya bilas wajah anda dengan air hangat. Jika tips menghilangkan jerawat ini dilakukan tiap hari secara rutin, selain jarawat hilang, kulit wajah anda pun akan terlihat lebih segar dan tentunya lebih kencang.

Selain melakukan perawatan tersebut diatas, untuk menjaga agar kulit wajah kita tidak berjerawat maka anda dapat melakukan tips-tips yang secara umum dapat menghindari masalah jerawat ini, diantaranya:
- Selalu menjaga kebersihan wajah
- Rajin berolahraga
- Minum air putih 8 gelas perhari
- Hindari stress
- Hindari makanan berlemak
- Sering mencuci rambut, untuk anda yang berambut panjang dan berminyak

Langkah-langkah diatas adalah cara menghilangkan jerawat secara alami dan beberapa tips agar kita terhindar dari masalah jerawat. Untuk jerawat membandel dan meradang sebaiknya anda konsultasikan ke dokter karena akan membutuhkan perawatan khusus agar terhindar dari infeksi yang lebih parah.
Terima Kasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini bermanfaat buat Anda ^_^

Leave a Reply