Jurus Anti Mahal Untuk Memutihkan Kulit

-
Extra Money


Memutihkan Kulit
Memang anti mahal alias super murah kalo kita dapat memanfaatkan kekayaan alam disekitar kita ini dibandingkan dengan menggunakan produk kecantikan pabrikan yang sudah tentu butuh biaya tidak sedikit. Memanfaatkan bahan alami untuk merawat kecantikan kita tentunya lebih murah dan aman asalkan kita tahu betul khasiat dari bahan alami tersebut dan menggunakannya dengan cara yang tepat, seperti cara memutihkan kulit yang akan saya bagikan kepada anda.

Bahan alami yang dapat kita gunakan untuk memutihkan kulit salah satunya adalah beras ketan. Untuk mendapatkan kulit putih mulus, anda hanya membutuhkan beras ketan yang telah dicuci bersih lalu ditiriskan. Setalah ditiriskan, masukkan beras kedalam wadah kantong yang terbuat dari kain satin atau kain katun. Setelah beras dimasukkan secara rapi di dalam wadah kain tersebut, tumbuk secara perlahan-lahan beras tersebut sampai halus, tapi jangan sampai merusak kantong kain katun atau satinnya. Kemudian celupkan kantong berisi beras yang sudah ditumbuk tadi ke dalam air hangat dan diamkan beberapa menit hingga berubah menjadi seperti air susu. Lalu usapkan kantong berisi beras tersebut secara merata keseluruh tubuh anda dan diamkan beberapa saat. Setelah itu bilas hingga bersih, lakukan secara rutin dan anda akan mendapatkan kulit putih mulus.

Dari jaman dulu wanita di Jepang juga memanfaatkan beras ketan sebagai bahan dasar luluran untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan juga untuk mempertahankan kulit putih mereka. Silahkan tips memutihkan kulit ini anda praktekkan dirumah secara rutin, semoga kulit anda menjadi putih, halus dan segar.
Salam Cantik ^_^
Terima Kasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini bermanfaat buat Anda ^_^

Leave a Reply