Cara Merawat Wajah Dengan Mudah

-
Extra Money

Cara Merawat Wajah Dengan Mudah
Cara merawat wajah dengan mudah - Awali perawatan wajah mulai dari hal-hal yang paling mudah dan anda senang untuk melakukannya, sebab melakukan rutinitas yang tidak kita sukai akan menyebabkan kurang maksimalnya hasil yang akan didapat. Walaupun hal kecil yang kita lakukan untuk merawat wajah tapi kalau dilakukan secara teratur dan konsisten maka akan membuahkan hasil yang luar biasa dan tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.

Melakukan perawatan wajah dapat anda awali dengan kebiasaan mengontrol ekspresi mimik wajah anda sendiri, selalu tersenyum dan ekspresikan wajah anda seperti anda sedang berbahagia walaupun sebenarnya hati anda sedang galau hihihi... Kendalikan ekspresi anda sebisa mungkin, ini penting karena tanpa disadari jika anda selalu tersenyum ceria sepanjang hari maka otot-otot disekitar wajah akan mengikuti aura positif emosi anda dan elastisitas kulit wajah akan terjaga.

Ekspresi wajah seperti menyipitkan mata, mengerutkan kening dan cemberut sebisa mungkin harus anda hindari. Hal ini secara tidak langsung dapat menyebabkan munculnya kerutan dan garis halus pada wajah. Munculnya keriput dan garis-garis halus pada wajah sebelum waktunya tentu hal yang tidak kita inginkan bukan? nah dengan mengontrol ekspresi wajah kita setiap hari dan mengubahnya menjadi kebiasaan dapat mengurangi munculnya masalah seperti yang disebutkan diatas.

Mengkonsumsi makan sehat yang banyak mengandung antioksidan seperti kacang, kentang, wortel, teh hijau, anggur, blueberry, jeruk, apel dan tomat. Jenis sayur dan buah-buahan yang mengandung antioksidan tersebut dapat memperlambat proses penuaan, melindungi kekebalan tubuh dan mengurangi resiko terserang berbagai macam penyakit.

Perbaiki posisi tidur anda, Menurut penelitian The American Academy of Dermatology, tidur dengan posisi menyamping dapat menimbulkan garis-garis tidur yang muncul pada wajah saat kita bangun. Makanya disarankan untuk tidur telentang.

Olahraga dan minum air putih secukupnya adalah hal yang tidak boleh kita abaikan untuk tetap menjaga kesehatan kita.

Lakukan hal-hal kecil seperti yang telah disebutkan diatas, dan dalam waktu tidak lama anda akan mendapatkan kecantikan wajah yang anda impikan.


Terima Kasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini bermanfaat buat Anda ^_^

Leave a Reply